Saturday, March 17, 2007

Cara Mempromosikan Blog

Buat para pemula di blogosphere pastilah bertanya-tanya tentang bagaimana mempopulerkan blognya. Saya tau karena saya juga bingung, nih
:P. Kan percuma susah-susah nulis tapi gak ada yg baca.
Tapi sekarang kayaknya gak usah bingung lagi deh. Saya baru saja nemuin sebuah blog yg di dalamnya terdapat tutorial untuk para blogger pemula seperti saya ini. Silakan berkunjung ke Mario Blog. Di sana ada tutorial yang sangat lengkap untuk para blogger pemula. Mulai dari register, atur setting, google adsense, dan lain-lain. Terus terang, saya sangat terbantu dengan Mario Blog ini. Selamat belajar!!

2 comments:

lassadad said...

:-)

dadangharis said...

makasih atas infonya mas wijasena, aq jg masih baru nich di dunia blog.
salam kenal
dadang
dadangharis.blogspot.com